Sensasi Makan Bakso "Bergetar" President


Aduh kalau kita ngomongin Malang pasti ga akan ada habis-nya kan. Surga-nya wisata. Surganya kuliner. Aissh...banyak banget dong. Banyak kan? 


Ke malang bukan tidak ada maksud & tujuan. Ceritanya lagi ngenterin teman kerja ke salah satu tempat yang lagi "in" bagi "instagramers" .Nah  ,,,kurang afdhol dong kalau kita ga nyoba kuliner di Ngalam (bahasa terbaliknya Malang) . 

Bukan tanpa alasan saya memilih kuliner di Bakso President. Alasannya....jeng jeng....
1. Iam meatball lovers.
2. Katanya sih "Endesssss..." bikin nagih (bahaya bangeeet kan ...kalau bikin ketagihan,kasihan dompet hihiii) . 

Dari sekian banyak judul bakso yang ada di Malang. Bakso President ini salah satu yang paling terkenal .Yang katanya lain daripada yang lain. Antriannya juga puanjaaaang banget. Jadi harus siap-siap tidak kebagian kursi( serem banget kaan....keburu bedak desye luntur) .Dan itu masih cerita loh yaa.....

Langsung ke TKP yuuks. Karena saya sendiri tidak tahu betul dimana lokasi bakso president . Pada akhirnya berlabuh juga ke GPS (huhu...salam anak sidoarjo). Lokasinya cukup strategis hanya ketika sampai di TKP lumayan bingung juga....ini parkirnya dimana yaaa? Untung ada pak jukir yang membantu...hehe #FYI  lokasi  Bakso president ada 3 cabang  lho (termasuk cabang pusat) . Cabang lain ada di dekat Kampus UM (Jl Pandean) dan cabang Pulosari (Jl Pulosari) . Dan saya pun memilih Bakso cabang pusat di Jl Batanghari, Rampel celaket. Cerita eh cerita  Bakso presiden cabang  pusat lah yang sensasinya lebih ngena dibanding cabang yang laiinya (aahh....tambah penasaran lho) meski rasa (ini) tetap sama. eehh.... 

Oalaaah...
Ternyata ini sensainyaaa

Karena berkunjung di hari kerja....jadi tempatnya lumayan sepi (yaaa ga sesuai dengan ekspektasi nya) Yang kebanyakan mahasiswa dan noni cece koko mampir buat makan siang  .


Bakso rasa "nyebrangin Rel"

Yang saat kita sedang pesan ....kereta (malamnya) keburu lewat aja. Tapi sensasinya tetap ada lhooo...agak getar ketika si kereta (malam) lewat.(hikssss.... kehilangan momen buat moto)

ada 2 bagian...kamu bisa pesan di bagian kiri


Bakso president memiliki varian bakso yang lumayan banyak mulai dari bakso biasa,bakso tulang iga, bakso besar dan menyediakan bakso bakar.  Karena Bakso president yang lebih terkenal adalah bakso bakar . Ah... kudu nyoba dong

Walaupun pas saya coba ....hehee ga begitu suka karena rasanya agak manis kena campuran kecap(pada dasarnya saya adalah pecinta pedees). Dan yang bikin endeees adalah sambelnya yang aduhaii nendang benget. Overall is okaay...aku padamu laaah. Kalau kesini harus nyicipin menu bakso  yang lain. Nilai untuk Bakso President is 8. 

Bakso bakar  Rp 12.000/4 biji


Mbak-mbak disana udah pakai teknologi canggih ... lah  sudah main "Handie Talkie & Walkie Talkie" ini yang membuat pelayanan di Bakso president cepat . i like it.....dan yang paling saya suka adalah "NO PAJAK" 



Selain itu kebersihan tempat disini amat sangat dijaga betul...so jangan khawatir .

Harga

Bakso Bakar/Bakso Bakar Urat : Rp. 12.000/ 4 biji
KERIPIK BAKSO :

Original 250gr : Rp.20.000

Pedas 250gr : Rp.22.000

Bakso Biasa  : Rp 3000

Bakso Tulang Muda : Rp 3000

Bakso Besar : Rp 6000

Siomay : Rp 3000

Goreng  :  Rp 3000
Paket Bakso

1. Bakso Saja ( Rp.15.000 )

Bakso kecil 5 biji
2. Bakso Urat ( Rp.15.000 )

Bakso urat/tulang muda 5 biji

3. Campur Biasa ( Rp.16.000 )

Bakso kecil & urat

Siomay basah

Siomay kering

Goreng udang

Tahu


4. Campur Hemat ( Rp.11.000 )

Bakso kecil & urat

Siomay basah

Siomay kering

5. Campur Jerohan ( Rp.20.000 )

Bakso kecil & urat

Siomay basah

Siomay kering

Goreng udang

Tahu

Jerohan

6. Campur Super ( Rp.22.000 )

Bakso kecil & urat

Siomay basah

Siomay kering

Goreng udang

Tahu

Bakso SUPER

7. Campur Komplit ( Rp.25.000 )

Bakso kecil & urat

Siomay basah

Siomay kering

Goreng udang

Tahu

Jerohan

Rempelo Ati

8. Campur SPECIAL ( Rp.31.000 )

Bakso kecil & urat

Siomay basah

Siomay kering

Goreng udang

Tahu

Jerohan

Rempelo Ati

Bakso SUPER


Yuk ....Kongkow ke  Bakso President. Dijamin "Endeees" ga ketulungan.

Tidak ada komentar: