Sidoarjo Kuliner : Baso Cuanki Kent

Setelah beberapa saat hibernasi tidak menulis di blog ini karena ya memang kehabisan topik yang akan dibahas. Kali ini saya akan mereview jajanan milenial jaman now : Baso Aaci. Setelah sempat hits per-seblakan. Kini giliran baso aci yang menunjukan taringnya.

Dan yaa saya mulai ikut kepincut dong ditambah lagi si baso aci ini bergenre heavy pedaos. Maklum saya pecinta lovers.

Nah,setelah si Baso Aci ini hits
Saya sering beli Baso Aci instan yang biasa saya beli di media sosial (instagram & facebook. Di shoppe dll juga banyak. Tapi kalau saya berat ongkir hehe)

Dari brand-brand yang pernah saya coba
1. Baso Aci Teh dedew (Di instagram Rp.19.000)
Isinya:
 -baso aci
-tahu kering
-batagor mini kering
-sukro cikur
-bumbu pelengkap
-minyak bawang
-jeruk purut
-cabe bubuk.
Review: 7/10
baksoaci_sda

2. Baso Aci Cingcay ( Rp. 14.500)
-baso aci
-tahu kering
-batagor mini kering
-sukro cikur
-bumbu pelengkap
-jeruk purut
-cabe bubuk.
Review:7.5/10
Baso Aci Cingcay

3. Baso Aci Cewul (Rp. 14.500)
-baso aci
-tahu kering
-batagor mini kering
-sukro cikur
-bumbu pelengkap
-minyak bawang
-jeruk purut
-cabe bubuk.
Review: 7.5/10
Untuk Baso Aci cewul ini baso ada urat-nya. Bikin tambah nendang euy.

Baso Aci Cewul

4. Baso Aci Nayso (Rp. 15.000)
-baso aci
-tahu kering
-batagor mini kering
-sukro cikur
-bumbu pelengkap
-minyak bawang
-jeruk purut
-cabe bubuk
Review : 8/10
Bumbunya sedep banget. Baso  mantul banget

Baso Aci Naysoo Turen
5. Baso Cuanki Kent
Hiya berbicara Baso ini memang spesial. Jadi khusus baso ini adalah bukan instan seperti review sebelumnya. Jadi tidak bisa dimasak di  rumah. Baso Cuanki Kent terbilang baru sih. Jadi outletnya baru ada di Citra Garden Sidoarjo. Juga banyak varian-nya.






Tempatnya cozy banget juga bisa dimakan di tempat. Mohon maaf lupa foto baso cuanki. Tapi kalian juga bisa search baso cuaki kent  di Instagram.



Tidak ada komentar: